Mungkin dia sedang lupa #2

Wanita Cantik tidak pernah mengenal lelaki biasa, Ia hanya sedang berpura-pura, Jika mengenalpun mungkin dia sedang lupa.

Satu hal, sebagai lelaki biasa dia pernah mengenal type wanita yang membuatnya sedikit tertawa dan kesal; dengan mudah dia masuk dan pergi seperti sedang memesan kopi. begitu saja;masuk dan pergi.

            Adakalanya, kaum prempuan menjaga perasaan laki-laki biasa, dia hanya mampu bahagia dengan wanita biasa juga, tidak seperti kebanyakan laki laki lain yang dengan mudah mendapatkan cinta dengan rayuan kata kata, engkau wanita, yang dengan sesederhana itu masuk dan pergi; karena mengkin banyak yang mendekati, bukan alasan untuk melayani lelaki biasa sebagai pelampisan hati, karena hati lelaki biasa akan mudah luka, yang dengan mudah melayani kamu, karena dia takut kamu yang disakiti, merelakan harga diri menjadi api bagi rasa yang tak kunjung menepi.


Namun, kau menyederhanakan itu dengan masuk kedalam dunianya dan pergi kembali kedalam duniamu sendiri tanpa rasa dosa, dengan berdalih jangan terlalu baper, hey! kamu, bagi lelaki biasa itu anugrah tapi kau sulap menjadi musibah, lelaki biasa tau mana yang benar memberi harapan mana yang sedang melampiaskan, jangan kau samaratakan dengan menjual elok dan kecantikan.

Jangan kamu hancurkan, jika berlanjut engkau enggan, kenapa  bertanya tentang keluarga; seperti penasaran.

Kemudian, keluarga lelaki biasa itu bertanya, mana wanita cantik yang kamu ceritakan nak? dia harus menjawab apa;hey! kamu, dengan sedikit bingung dan berbohong lelaki biasa itu menjawab bahwa wanita cantik tidak pernah mengenal lelaki biasa pak, ia hanya sedang berpura pura, jika mengenalpun mungkin dia sedang lupa.

Comments

Populer

Cara Menyusun Rumusan Indikator Dan Tujuan Pembelajaran

Pengertian, Prinsip-Prinsip Pengembangan Kurikulum

Pengertian, Prinsip-prinsip dan Manfaat Metodologi Pembelajaran PAI