Senja Saat Gerimis Hujan #4


Dulu, Kita pernah berjalan berdampingan disuatu tempat saat gerimis hujan,  saat itu kita bejalan di salah satu tempat wisata, tepat disamping kita adalah sungai dari curug capolaga, namun sempat ada yang aneh dari keindahan tempat itu, adalah kita tidak merasa bersama, kita dihantui dari rasa bersalah, kamu selalu merasa bersalah namum aku berusaha meyakinkian bahwa aku tahu batasan-batasan dari sebuah hubungan;semacam ini, akhirnya kamu percaya dan merasa nyaman dengan symbol senyuman tepat saat gerimis hujan semakin menawan ahhhh.  

Kamu tahu apa yang aku rasakan, saat dekatmu jantungku berdebar tak tertahan seakan senja ingin cepat berganti malam, namun gerimis hujan mampu menenangkan, sayup-sayup angin yang terbawa oleh dinginnya air terjun itu tak membuatku mampu bertahan, hanya saja senyumanmu yang membuatku nyaman. Keindahan tempat itu membuat kita ingin mengabadikan moment itu dalam jempretan kamera handpone, kamu terlihat asyik;cantik, tanpa ragu kita selfi di beberpa view hingga lupa waktu, tak terasa senja akan berganti malam dan rombongan teman teman kelas kita sudah berangkat ke tempat parker mobil, kini hanya tinggal kita berdua. sayang,  aku semakin merasa tak karuan karena aku belum pernah merasakan ini sebelumnya seuatu kebahagaian saat asyik bercanda dan saling melemparkan sebuah senyuman dan ketawa ringan. Moment itu akang hilang semenjak kita memutuskan  pulang. Karena memang senja sudah menyapa dengan tenang. 

Setibanya di indekos, aku langsung menuju tempat tidurku menghilangkan sedikit rasa lelah setelah seharian berpergian. aku rasa kamu juga begitu. Tersirat dalam benaku bayang bayang mu dalam langit langit atap kamarku, lampu kamarku sedikit redup. Semakin mebuatku selalu memikirkan. Tanpa ragu aku mengambil hanponku dan cepat menghubungimu. Seperti biasa ketika telponan denganmu bisa memakan waktu hingga larut malam bahkan terakhir aku sadar bahwa itu sudah pukul dua dini hari entah apa yang kita bicarakan hanya saja kita merasa nyaman. Hingga yang paling aneh adalah stelah kita telponan maka akan dengan sendirinya kita akan jarang berhubungan hingga entah sampai kapan dengan waktu yang tak pernah di tentukan.

Comments

Populer

Cara Menyusun Rumusan Indikator Dan Tujuan Pembelajaran

Pengertian, Prinsip-Prinsip Pengembangan Kurikulum

Pengertian, Prinsip-prinsip dan Manfaat Metodologi Pembelajaran PAI