Apa Yang Aku Tulis?

coretan saja
sebuah puisi


Apa yang aku tulis?

Apa yang aku tulis?
Adalah apa yang aku pikirkan
Adalah apa yang aku rasakan 
Adalah apa yang aku lakukan
Apa yang aku pikirkan?

Adalah perasaan yang tak menepi di tujuan
Apa yang aku rasakan?
Adalah Apa yang menjadi beban pikiran
 Ketika kamu bertanya kapan target lamaran
Apa yang aku lakukan?
Adalah apa yang aku rasakan
 Ketika kata kata saja tak membuatmu mempertimbangkan

Apa yang aku tulis?
Adalah Apa yang Aku semogakan 
Adalah apa yang aku katakan

semoga kamu bisa menerima , kasih
kukatakan cintaku bertujuan

Comments

Post a Comment

Populer

Cara Menyusun Rumusan Indikator Dan Tujuan Pembelajaran

Pengertian, Prinsip-Prinsip Pengembangan Kurikulum

Pengertian, Prinsip-prinsip dan Manfaat Metodologi Pembelajaran PAI